From: eva.saji...@yahoo.com
Date: Sun, 10 Apr 2011 03:24:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Naik pesawat saat usia kandungan 19-20 mgu

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: eva.saji...@yahoo.com
Date: Sun, 10 Apr 2011 03:15:21
To: Balita anda<balita-anda-subscr...@balita-anda.com>
Subject: Naik pesawat saat usia kandungan 19-20 mgu

Moms...mohon sharingnya...ini kehamilan pertama saya, usia kandungan saya 19-20
mgu, tugas kantor mengharuskan sy terbang k riau, pekanbaru besok, senin..ada
tips n triknya kah supaya penerbangan aman untuk calon baby saya...?soalnya lg
parno, barusan nenek saya, cerita soal cucu tmnnya yg lahir *amit2* tuli krn
diajak terbang saat msh dlm kandungan..
Kmrn2 sy tenang2 saja..tp stlh dgr ini, aduuhhh kok yaa jd maju
mundur..sementara tiket ga mungkin dibatalkan...
Mohon pencerahan, moms...
Maaf klo kepanjangan...

Thx a lot b4,
Eva -mommy wannabe-