From: Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
Date: Sun, 10 Apr 2011 10:34:13
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <eva.saji...@yahoo.com>
Subject: Re: [balita-anda] Naik pesawat saat usia kandungan 19-20 mgu
mbak saya selama hamil..dari kandungan umur 4 minggu sampe 32 mingu
keluyuran terus mbak..mulai dari penerbangan yang setengah jam sampe yang 8
jam..dari pesawat kecil ampe gede..dari yang kena turbulence sampe pilotnya
ganteng (hi3x nggak ada hubungannya yaa..)
Alhamdulillah nggak apa2..padahal buku kehamilannya dicap RESTI sama dokter
alias resiko tnggi.
Tapii supaya nggak khawatir ke dokter aja mbak..supaya ayem..
tips n triknya?? jangan stress..nikmati perjalanan..
enjoy the trip ya mbak..