Menyusui selama kehamilan oke oke saja, asal tidak terjadi kontraksi kandungan.
Pada beberapa ibu hamil, proses menyusui akan memicu terjadinya kontraksi
rahim, sehingga mesti disapih. Tapi pada kondisi baik2 saja, tidak masalah.

Asal makanan bergizi dan terjaga asupannya, maka tidak akan kekurangan gizi
baik anak maupun janin. Tubuh ibu akan mengutamakan kepentingan janin dan asi
daripada kepentingan tubuh ibu sendiri.

untuk flying, saya koq gak sreg ya dengan memalsukan usia kandungan, karena
kalau ada apa2, kita sendiri yang nanggung dan masak dari dalam kandungan dah
diajari bohong. Setahu saya, flying dibatasi sampai 4 minggu menjelang
kelahiran ya. just my opinion.

Sent from my Nayma's white iPhone