From: "Ighfirli" <ighfi...@thiess.co.id>
Date: Mon, 11 Apr 2011 07:31:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Boleh gak memberikan ASI saat lagi Hamil & Naik Pesawat
Bag 2
Dear moms.

Saya mo Tanya,saat ini saya lagi hamil anak ke 2,usia kandungan 9 minggu
,anak pertama masih umur 1 tahun 4 bulan dan saat ini masih ASI meskipun
mimik ASinya hanya pada malam hari dan gak lama.

Kira2 pengaruh kejanin seperti apa ya? Klo baca di internet,ditakutkan janin
kita gak memeperoleh sari makanan karena di sedot kakaknya, apakah ada
dampak lainnya? Karena saya kasian klo harus menghentikan ASI apalagi kami
hanya bertemu 3 jam saja sebelum my baby dan saya  bobo dan hanya dalam
waktu sesingkat itu apa iya janin saya kekurangan makanan?please sharingnya
ya moms benar2 lagi bingung.kemarin periksa ke dokter lupa nanyain L

Oya pertanyaan ke 2 ,kalau naik pesawat di usia kandungan 8 bulan bukan kah
tidak diijin kan oleh petugas bandaranya.Apakah kita harus palsukan umur
kandungan (max 7 bulan)?

Selain surat dokter,apakah akan banyak pertanyaan di bandara? Kalau 1 minggu
lagi kita melahirkan apakah masih boleh nekat naik pesawat (tetap dengan
palsukan umur kandungan hehehe)

Mohon maaf pertanyaan diajukan sekarang meskipun schedule melahirkan masih
lama (Insya Allah tdk ada halangan sampai melahirkan nanti) ,tapi schedule
cuti harus di prepare dari sekarang,agar tidak menggangu schedule teman
lainnya J

Mohon masukannya ya moms

Terimaksih sebelumnya

Regards

Firli

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not apply to the extent that
the above email communication is between parties to a contract and is
authorised under that contract.  Before opening or using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is limited to resupplying any
affected attachments.

Kirim email ke