From: yohana.fransi...@gmail.com
Date: Sun, 17 Apr 2011 14:08:14
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mandi bareng anak
Dear Moms,

Tolong share dong mengenai topik ini, kalo ada yg punya info2 gt. Soalnya utk
topik ini saya pernah baca, klo mandi bareng anak itu merupakan salah satu
pendidikan sex. Cm masih bingung, misalnya :
1. Sejak umur berapa boleh mulai, trus di hentikan umur brapa?

2.Apakah ada perlakuan beda utk anak cowo atau cewe?

3.Apakah ada efeknya dikemudian hari?

Klo ada yg py info or pengalaman, plz share ya. •◦°♥·♡ τнå♌κ Ψ☺ü ♥·♡°◦•

Maaf klo uda pernah di postingin

Mama ero n cha"