From: vanfun...@yahoo.co.id
Date: Thu, 21 Apr 2011 00:18:43
To: Milis Balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Naik pesawat utk bayi 5 bulan
Dear Moms,
Minggu depan aku dan anakku, Kenzie (5 bln) mau terbang ke Medan. Moms, sharing
dong, punya pengalaman bawa baby se usia anakku terbang dgn pesawat? Kira2
masalah gak dgn anakku ntarnya? Seperti ketika take off+landing, telinga pasti
sakit...gmn baiknya utk anakku? Trus share tips dong buat aku+anakku slama di
pesawat? Thanks utk waktu dan share nya yah Moms!

- Vany, Mommy Kenzie -