Dear moms,
kalo pengalaman saya pernah membawa sikecil yang waktu itu usia nya 3 bulan
(sekarang umurnya dah 17 bulan) terbang dari padang ke jakarta.memang sih cemas
juga, takut nanti ada masalah pada telinga nya. tapi, alhamdulillah kondisi nya
sampe di jakarta sehat,ga ada masalah.pas take off dan landing saya berikan ASI
sampe kondisi pesawat udah lumayan stabil ketinggiannya.usahakan dia tidak
menyusu dulu sebelum terbang. untuk jaga2 sediakan juga mpeng, sekiranya dia
tidak mau menyusu nanti.semoga perjalanannya lancar ya mom

Kirim email ke