Thank Q banget mba' Syl.
Aq forward langsung dech ke temenku.

-----Original Message-----
From: Sylvia Radjawane [mailto:sylvia.radjaw...@gmail.com]
Sent: Monday, April 25, 2011 12:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Need Info : Botol + Dot "Medela" and or
"Huberman"

hi mbak Dwi,

Kalau memang Haberman Feeder lagi susah dicari or nggak ada stok nya,
mungkin bisa pakai merk lain semacam _Pigeon_.

Tadi lihat di _google_, di salah satu link _asi.bayi.com_, dijual botol bayi
bibir sumbing semacam itu.  Di link tsb. tercantum:
data untuk further info:
0813 - 10131136 (call only)
089-88859428 (SMS only)
c...@asibayi.com (e-mail)
Kelihatannya harganya mungkin juga lebih murah (Rp. 35.000 per unit) :)

Info lengkapnya bisa di-search di:

http://asibayi.com/2011/01/01/botol-bayi-bibir-sumbing-pigeon/#more-1702

Kalau memang masih mau cari Haferman Feeder mungkin bisa juga hunting di
baby shops besar semacam _Mothercare_, siapa tahu ada stoknya.

cheers,

Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

<deleted>