Kl hypermart itu bgn apa Ўǻªªǻ  biasany aku jg lg cari nie,tx
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Sylvia Radjawane <sylvia.radjaw...@gmail.com>
Date: Wed, 27 Apr 2011 17:13:45
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Food Shaper
hi mbak Utami,

Akur dengan mbak Finny :)
Food shaper model begini banyak juga dijual di hypermarket. Biasanya ada
booth/box khusus yang jual aneka produk dari Jepang, bisa hunting di situ.
Di area tempat tinggal saya ada di_Hypermart_ dan_Giant_.

Kalau mau via online business juga banyak, bisa di seach di_google_, ada di
berbagai blog atau FB (mis._little bento house_,_toko bento_,_bento
E-shop_ dll.)
(note: saya tidak ada hubungan dengan providers di atas hehe)

happy hunting & si kecil jadi semangat makan, ya mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

2011/4/27 Finny Arifin <tulipware.indone...@gmail.com>

> Food shaper itu maksudnya cetakan nasi/roti biαя bentuknya lucu² bukan? Di
> hypermart byk dijual kok, sama si toko khusus alat² n bahan² bikin kue (toko
> "Ingredients") juga byk.
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke