mmm... maksudnya kalo gak mau pake sikat gigi bisa pake handuk kecil
dibasahin dgn air matang, terus kita gosok ke gigi, gusi & lidah si kecil.
Pertamanya pasti gak mau, tapi dibujuk2 sambil dinyanyikan atau dialihkan
perhatiannya ke mainan.

Kalau pakai sikat gigi, selesai disikat, dibilas dgn air matang dgn jari
kita aja. Soalnya biasa nya tertelan deh.

Pasta gigi --> kayaknya gak ada untuk ukuran usia, cuma ada bbrp macam rasa
aja, merek pigeon atau zwitsal buat bayi.

Cheers,

                      [EMAIL PROTECTED]

                      d                        To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                      12/08/03 10:06 AM        Subject:  Re: [balita-anda] 2 thn msh
suka makan pasta gigi
                      Please respond to

                      balita-anda

Makasih masukannya, cukup jelas, mbak...Tapi, ada yang gak ngerti dikit..
tuh yang dimaksud dengan handuk dibilas, gimana ya?
Trus guna handuk itu untuk apa, mbak?
Lidahnya di bersihkan pake handuk? Gitu ta?
Sorry kalo kebanyakan nanya, tapi utnuk cara sikat gigi saya udah jelas...

Saya akan segera beli sikat gigi deh..Cuman untuk pasta gigi ada gak yang
berdasar usia?

Makasih dan sorry kalo nanya aja,,,