From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 08, 2003 10:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] 2 thn msh suka makan pasta gigi

hi..hi.. pasti lucu ya.. si Fya..
Wah, udah bisa ngomong? Duh, Bryan bisanya cuma aem.. mama.. papa.. dan
ngoceh ama tereak aja...
Udah bisa jalan, mbak si Fya? Kalo Bryan udah lari kesana-kemari gak bisa
diem.. jadi mimik pake botol pake sedotan terus...

Ngenalin sikat gigi ke Fya sulit gak, mbak? Trus dikasih odol ato sikat aja?
Masalahnya si Bryan gak pernah liat papa or mamanya sikat gigi. Kami
sama-sama kerja, jadi dia mandinya ama BS.. duh... moga-moga dia cepet ya
diajarinnya...

Sampe ampir kelupaan.. Makasih masukannya, mbak..Ntar sepulang kantor.. beli
sikat gigi ah... ama odol ya???