Dear mba Vany...

Sebenernya g begitu perlu untuk kita ngeliatin film ttg single mother...
Dengan sikap n pengorbanan kita utk dia...perlahan2 lahan si anak akan
ngerti bagaimana perjuangan seorang single mother...
Aku pernah ngalamin...soale mama jg single mother...(meskipun g cerai ma
papa)
sewaktu aku kuliah mama smpai nangis karena barang d rumah udah habis untuk
biaya hidup, karena kita hidup cuma dari hasil mama bantuin masak...
aku tahu perasaannya dia...
yang penting adalah pengajaran n pendidikan ke anak...
n jangan buat anak jg benci sama bapaknya...biar gimanapun tanpa si bapak
anak kita g akan ada...

Sorry ya mba...

Regsrds
Dwi