From: vanfun...@yahoo.co.id
Date: Fri, 29 Apr 2011 06:15:53
To: Milis Balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Share film2 atau cerita untuk single parent
Moms and Dads...thanks banget buat smua support+sharingnya...saya sangat
bahagia, trnyata masih banyak orang2 hebat diluar sana yg peduli dgn kondisi
saya. Maaf jika ada perkataan saya yg kurang berkenan, Insya Allah saya akan
selalu ikhlas, sabar ϑäπ istiqomah, berjuang bersama putra saya, Kenzie.
Film2+buku2 saya jadikan sbg penghibur hati saya. Tetap, pertolongan hanya pada
Allah SWT. Saya akan slalu mendekatkan diri padaNya untuk ketenangan ϑäπ masa
depan terbaik saya+Kenzie. Mungkin Tuhan sangat sayang pada saya, agar saya
bisa melewati cobaan ini dgn baik. Terimakasih yaaa :)

-Vany, Mommy Kenzie-
An ordinary Mom with adorable Son, Kenzie
Powered by Telkomsel BlackBerry®