From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Tue, 10 May 2011 20:29:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk berdahak+Pilek
Ni, mom vanfun_69 (mom Vany bukan ya? ^_^ ) dah jelasin cara2 home
treatmentnya...

Trus, biar si virus sgera minggat, banyakin makan/minum/istirahat si bayinya.
biar imun tubuhnya meningkat dan segra matikan si virus.

alhamdulillah, berhasil lagi dah bertahan tdk berikan puyer ke baby Alfa...
(dapet puyer, pas momen pertama demam on-off karna batpil dan tumbuh
gigi juga, 1.5 bulan lalu...oleh2 dari puskesmasnya :D)

--
-BunSal™-
Reseller? Kontak Saya