From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Wed, 11 May 2011 16:37:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Fw: [sehat] Sarapan buah
Haloo,
Ikut nambahin yaa..

Kalau yang mengikuti pola makan food combining, memang sarapan itu buah :-)
Dan kalau sudah terbiasa, cukup kok untuk sampai siang. Ada waktu break kan
ya? Pas break bisa makan bekal.
Kalorinya juga memadai..

Buah buat pagi bisa apa aja, alpukat, pisang, melon, pir, dll dsb.. Tapi
jangan yang banyak mengandung gas seperti nangka dan durian..

Demikian dari saya :-)

Salam,
Meutia