oya tambahan..
pada anak yg giginya sdg bermasalah (lubang,gigis dll) biasanya anak
cenderung milih makanan yg manis. krn anak "cari cara" spy dia "dapet
energi" cepat tanpa hrs mengunyah lama (krn rasa ga nyaman di gigi).
trus panduan wkt tumbuh gigi bs jd acuan biar kita "waspada" kalo
tiba2 anak males makan pdhal biasanya nggak, krn bs jd mo tumbuh gigi
jd nyeri ..

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan