salam,

anak laki saya yang sulung, baru bisa jalan usia 16bulan, dan sekarang saat
usianya sudah 8th, dia aktif disekolah bola untuk anak2. jadi sepertinya klo
masih 14 bulan, dan sudah aktif rambatan ndak perlu ada yang perlu
dikhawatirkan..... sering latian dan dituntun saja, terus di buat menarik
dan menyenang kan klo jalan.... lama2 klo keberaniannya dah tumbuh... jalan
dah... putranya

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy