From: "Paulus Tamba" <paulus.ta...@cbn.net.id>
Date: Thu, 12 May 2011 16:55:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] 14 bulan belum berdiri dan berjalan sendiri
Terimakasih semuanya atas respon yang sudah 'sedikit' membesarkan hati.
Maklum, anak pertama, jadi banyak kuatirnya :).

Barangkali memang bukan exact-science, tapi kira-kira ambang batas-nya anak
sudah harus berjalan sendiri itu umur berapa ya? Beberapa tulisan ada yang
bilang 18 bulan, apakah memang di usia itu? Atau lebih muda?

Maunya tidak kuatir, tapi kadang2 kalo dengar cerita teman-teman atau cerita
emaknya tentang anak-anak teman yang lebih muda sudah pada berjalan, suka
geregetan sendiri.

Regards,

Paulus