Ya mbak bener
pisang dlm jumlah agak banyak bikin pup agak keras. Nadiyah jg pernah
lg demen2nya maem oatmeal+pisang+keju nah pupnya jd agak keras dan
baru besok keluarnya.
Kalo ga salah pisang bagus buat baby lg diare ya.
Tapi tetep aja boleh kok maem pisang asal ga banyak banget karena
kandungan gizinya jg bagus kan ya

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan