From: Sri Pauliana <sripauli...@hotmail.com>
Date: Fri, 13 May 2011 09:05:16
To: Milis Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] My baby 2 hari blm pup

Dear Mom,

Baby kita sama komsumsi tepung organik_Gasol_. Baby Rama juga dikenalkan
pertama kali pada tepung beras merah. Kalo mengikuti petunjuk di kardusnya,
porsi sekali buat terlalu banyak untuk baby Rama yang baru berusia 6 bulan.

Akhirnya saya akali dg membuat takaran sendiri, yaitu 2 sendok takar susu
dimasak dg 70cc_Aqua_ sambik diaduk-aduk, setelah mengental dan suam-suam kuku,
tambahkan 30cc susu/ASI. Nah, kentalnya pas deh untuk Baby Rama, hap hap..
lahap sekali makannya.
Setelah 3 hari beras merah, saya kasih yang kacang ijo (_Gasol_ juga) tapi
takarannya 1,5 sendok takar susu (jumlah air + susu sama spt saat buat beras
merah) krn yg kacang ijo lebih kental & sulit dihancurkan.

Satu jam setelah bubur susu, saya berikan buah (pisang ambon yg dikerok 2 sdt
saja atau jeruk baby 30cc). Sekarang sudah dua minggu makan bubur susu & baru
1x seharian gak pup, tapi besoknya pup lagi.

Jadi, intinya, mungkin terlalu kental sehingga usus baby kita susah
mencernanya. Oh ya, di sela-sela makan diberikan air putih beberapa sendok bayi
supaya ususnya tidak kekurangan cairan krn nanti fesesnya keras.

Semoga membantu.

Salam,
Sri Pauliana - mamanya Gede Rama

P.S.
Please save a tree, consider the environment.
Do not print this e-mail unless it's really necessary.
Shut down your computer, printer and copier before you leave. Go Green!

Kirim email ke