From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
To: "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, May 14, 2011 19:33:30
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi dpt

Mom,

Imunisasi DPT non panas itu titer antibodinya lebih kecil daripada yang panas,
tapi masih melindungi.
Nah yang non panas biasanya combo dengan HiB, hemofilus infuenza type B,
penyebab meningitis. Nah kalau saya memilih DPT sekaligus combo dengan HiB
diberikan di bulan ke 2, 4 dan 6, ulangan di bulan ke 18.

Anak saya yang pertama ikut jadwal seperti di atas.

Hope it helps.

Sent from my Nayma's white iPhone

dan Mendidik Balita