Fathan (8bln) juga engga bingung puting.. (Alhamdulillah dan jangan sampe
deh hehe...)
Padahal aku cuti melahirkan dari kantor cuma 2bln.. semasa cuti sebisa dan
sesering mungkin aku menyusui langsung, sekarang pun masih sih..
awal2 malah aku hampir ngga bisa melakukan apa2 krn
Fathan tidak mau tidur dan rewel kalau nen dilepas.. (Growth Spurt mungkin)

skrg juga Fathan kalau lihat aku pulang kerja langsung lupa dengan dot-nya
:-D
tapi aku-nya yg meringis lihat botol masih ada ASI udah dicuekin,  jadi
setiap pul-ker ngumpet dulu deh.. hehe...

jadi panjang lebar yah ceritanya... ^_^

Kirim email ke