From: Endang Krisnawaty <endang.krisnaw...@astra-honda.com>
Date: Wed, 25 May 2011 16:34:22
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] OOT Lagi : Blackberry Restart Terus Menerus
Ini aq pernah dapet kiriman dari temen, n udah di coba lumayan berhasil
mengurangi lemot...

TIP PERAWATAN BB     Caranya :

‎‎Tips agar BB kita tidak lemot dan kinerjanya tetap lancar dan stabil, karena
BB bukan HP biasa, tetapi sebuah Smartphone. Tips ini berlaku untuk semua type
BB, baik Curve, Pearl, Bold maupun Onyx. Berikut tips nya :

1. Usahakan tiap 2-3 hari sekali, cabut/lepas batere BB, dan diamkan selama 1-2
menit, ini fungsinya untuk membuang dan menghapus sisa-sisa file yg tidak
terpakai akibat proses chatting maupun browsing.

2. Lakukan secara rutin Clear Log Event dengan cara tekan tombol ALT+L G L
G..akan muncul dilayar hasil log,tekan tombol logo  ,pilih Clear Log (jk bhs
inggris), atau bersihkan Log (jk bhs indonesia), tekan Delete.

3. Lakukan juga secara rutin Cleaning Memory, dgn cara, pilih Options, Security
Options, Cleaning Memory, tekan tombol logo  ,pilih Clean Now.

4. Tiap 2-3 hari sekali,lakukan Host Routing Table, dengan cara pilih Options,
Advanced Options, pilih Host Routing Table, tekan tombol logo  ,pilih Register
Now.

5. Dan setelah step ke 4 diatas,lakukan juga tiap 2-3 hari sekali Diagnostic
Test, ini sangat penting. Karena lwt inilah kelihatan dilayar apakah BB kita
terkoneksi semua,baik PIN, Register maupun koneksi Email. Dengan cara, pilih
Options, Mobile Network, setelah itu tekan logo  ,pilih Diagnostic Test, lalu
tekan lagi tombol logo  ,pilih RUN, biarkan sampai proses berjalan Completed,
jika hasil proses ada yg Abort, ulangi lg agar hasil jgn sampai ada yang Abort..

Itulah tips agar kinerja BB kita lancar, stabil dan tidak lemot. Semoga
bermanfaat.. Ingat, tips diatas bukan cuma diusahakan dilakukan, tetapi harus,
agar BB lancar dan tidak lemot..Karena BB bukan HP GSM biasa..BB (Blackberry)
adalah Smartphone.

Semoga bermanfaat.
Dikirim dari hapenya NDANK®
dengan dukungan Sinyal Cinta untuk RARA