Coba di charge seharian mba, jangan dicabut2 dulu. Soalnya kemaren2 saya
pernah ngalamin BB mati hidup mati hidup, udah cabut batre, di cas tetep
juga kaya gitu, akhirnya coba di charge seharian, alhamdulillah berhasil.
Setelah dipikir2 dan dianalisa, sepertinya BB saya begitu karena dulu ketika
di charge belum penuh, suka langsung dicabut. Akhirnya sekarang kalo BB udah
merah, ga pernah saya biarin mati, tapi langsung di charge, alhamdulilah ga
mati hidup mati hidup lagi.

Oh ya, jangan lupa sekali-kali batrenya dibuka beberapa menit, kemudian
dipasang lagi, sesuai saran2, cukup mujarab juga ternyata :)

semoga membantu.

Kirim email ke