From: Aida Vyasa [mailto:aidavy...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, 7 June 2011 1:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jangan percaya Pembokat & Mohon Info kamera
pengintai (CCTV)

CCTV bagus. Takutnya nanti anak di pukuli engga kelihatan. Tp bisa juga sih
anak dibawa ke tempat yg engga ada cctv nya. Alhamdulillah ku tinggal ma
ortu, engga pake asisten. Ku buat deal ama suami, kalau pengin anak
baik-baik saja, dipegang mamanya sendiri.

Kalau suami aja yg kerja, engga bisa ya? Maaf loh sblmnya nanya begini.

Aku dulu wkt msh kecil, juga di jaga pembantu. Ku inget kalau ku makannya
lama, di cubitin, ditarik2 tanganku, dibentak2, kadang wajahku di remas2
kuat. Lama2 sakit badan dan mangkel, aku sempet pukul pembantuku pake sandal
trus lari sembunyi di jalanan. Wktu mamaku pulang, aku takut tiap lihat dia,
mamaku jd curiga, di usirlah dia :)

Kata mamaku takutnya kalau dia dendam, jika dipakai terus bisa kesumat :)

Sent from the HeartR