From: momninodarr...@yahoo.com [mailto:momninodarr...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, 7 June 2011 11:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jangan percaya Pembokat & Mohon Info
kamerapengintai (CCTV)

Smga art mba firli insyaf beneran..
Sy dl working mom jg,2x kejadian punya art abg yg lg puber jd kerjanya
pacaran aj,yg pertama dl ga parah,paling bgitu sy pulang krja lgs serah
terima anak sy (wktu itu br 1) g pduli sy blum mandi or lg makan lgs dia
ngacir klr rumah..yg parah yg kedua,kt tetangga anak sy srg dibawa2 kluar
rmh walo gerimis,ktnya ke wartel tp masa iya tiap hari..untunglah tetangga
ikut lapor kl ada kjanggalan dg art. Sy selidiki hp yg saya pegangin ke dia
(pdhl kl sy sms ga prnah dbales) trnyata isinya janjian mulu di warung
lah,dmn lah..duh ngeri saya bayangin mrka pacaran di dpn balita saya :'( Spt
mba yesi sy jg perantau,apalagi saat itu suami dpndah tugas ke
kalimantan,dan kami msh mbangun pondasi keuangan dr bawah..makanya sy blm
bisa resign. Tapi begitu kjadian dg art yg kedua di saat posisi sdg hamil
k2,saya niatkan utk resign, drpada ada apa2 di moment golden age anak2 sy yg
ga mungkin terulang. Tp smua kembali pd msg2 individu y,life is a choice
Skrg sy hamil k3,lg bingung jg mo nitipin anak2 kmn kl lahiran tar..cr art
susah bgt :'(( Susah mmg jaman skrang cr art yg bs berempati,pdhl yg dulu
momong saya & kakak2 sampai saat ini msh berhub spt sodara,g akan kami
lupakan jasanya, pdhl blio dulu ikut kami br lulus sd.
Jaman sdh berubah...

Powered by Telkomsel BlackBerryR