From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Tue, 7 Jun 2011 16:35:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS) Anak Kecil Tewas Terjatuh dari Wahana Flying
Fox
Dear KR,

Kira2 ada petunjuk pastinya gak.. yang aman memenuhi standar safety itu
gimana, terutama untuk memastikan bahwa :
- instalasi dirawat dengan baik
- harness dan helm memenuhi standar safety
- petugas aware soal safety

Kalau jaring, saya dua kali anter anak main flying fox, kayanya dua2nya gak
pake jaring deh di bawahnya.. Duh jadi serem niy..
Bagusnya ada semacam lembaga sertifikasi keamanan permainan anak ya.. Jadi
kalau udah certified, dijamin aman.. Hehe nambah birokrasi deh :-)

Meu

--
Meutia

http://carik-catatan.blogspot.com - lintasan pikiran menebar manfaat