From: uma....@gmail.com
Date: Wed, 8 Jun 2011 00:46:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Menstruasi pertama
Moms aku ada titipan pertanyaan tmn kntr..
Dia sm ky aku bru prtma pny baby.hanya sj aku ga mengalami hal seperti dia.
Setelah melahirkan normal beberapa minggu dia lngsung pasang iud.setelah
melewati masa nifas.beberapa minggu kemudian dia menstruasi pertama hanya saja
lbh banyak dr pada menstruasi biasa sblm hamil.apakah itu wajar mom?
Berhubung saya jg bru prtm pny baby d tny sprti itu sy ga tau krn sy tdk
mengalaminya.mungkn ada moms yg prnh mengalami hal seperti itu.

Sent from my BlackBerry®