From: niken.ari...@gmail.com
Date: Wed, 8 Jun 2011 00:56:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Menstruasi pertama
Insya Allah normal mbak. Saya selalu cepat mendapatkan mens pertama, meskipun
menyusui. Nifas 1 bulan, 2 minggu kemudian umumnya sudah mens, dan teratur
setelah pakai iudm untuk volume memang terasa lebih banjir (kayak ramalan cuaca
aja ha3x)setelah pasang iud. Normal kok. Tapii kalau setelah dua minggu nggak
selesai2 juga sebaiknya ke dokter. Boros soalnya beli pembalut n kasian
suaminya..hi3x nggak ding..takutnya ada apa2 aja..
Powered by Telkomsel BlackBerry®