Bunsal,
Bintang sy skrng umur 2 thn, wkt baru belajar makan sy pernah ngenalin dia
makan-an laut seperti udang & ikan salmon.
Awalnya tdk ada reaksi alergi, fine2 aja.
Kemudian beberapa minggu sy ulang lagi, kasih ikan salmon [wkt itu beli di
C4]
Tp malah keluar merah2 di wajahnya.
Udang jg begitu, awalnya tdk ada reaksi. Tp setelah sy ulang lagi beberapa
minggu kemudian, koq malah jadi alergi.
Kata nyokap sich, mungkin ikan salmonnya dah gak fresh ato udangnya jg dah
gak fresh. Makanya jd alergi. Wkt pertama nyobain kebetulan semuanya masih
fresh.
Mungkin gak sich ??  soalnya setelah reaksi alergi itu, sy gak berani ngasih
lagi.

Belum lama ini sy cobain ikan kembung beli di tukang sayur, gak pa2 tuch.
Gak ada reaksi alergi apa.

**kakaknya punya riwayat alergi ikan laut. Tp sy & suami gak punya riwayat
alergi apa2.

Rgd,
Dwi Ch [Aldi, Wisnu & Bintang moms]