mb Dwi..

Alergi itu bs hilang timbul juga..
Datangnya kapan kadang tdk pastoi

alergi tjd  saat tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara
imunologi terhadap bahan2 yang umumnya antigenik --> dikatakan orang ybs
bersifat atopik.

simpelnya, alergi bs tjd bila tubuh manusia bereaksi berlebihan thd
lingkungan / bahan2 yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya (alergen)

msl alergi ikan yg hilang timbul bs jd asal ikan yg berbeda-beda bs
mempengaruhi hipersensitifitas seseorg, kondisi ikan yg ga segar bs juga
mempengaruhi..jd banyak faktor knp alergi itu bs hilang timbul...

justru klo ketauan awalnya alergi thd sesuatu misal ikan bebrapa saat
berikutnya bs diberikan lagi  utk mnegetahui msh alergi / tdk..krn kdg
alergi bs 'hilang' seiring perkembangan usia, pengaruh lingkungan, dll..

Kirim email ke