From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Thu, 9 Jun 2011 09:40:29
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Help...Farsya ku tidak mau menyusu langsung

Mohon bantuannya ya mom

Saya masuk kerja tanggal 12 mei 2011. Awal masuk Farsya (4m) minum lewat
botol TT selama seminggu. Pemberian ASIP lancar, minum ASI langsung pada
payudara pun lancar gak ada masalah. Selama ditinggal kerja minum ASIP habis
@80cc x 6. Karena takut bingung puting akhirnya pemberian ASIP gak pake
botol lagi tapi pake spuit. Sukses juga gak ada masalah dan bisa habis
@100cc. Malah kata penjaganya pemberian ASIP lebih cepat dan lebih tenang.

Masalah mulai muncul hari minggu kemarin (+/- setelah kerja 2 minggu).
Farsya gak mau minum langsung ke payudara saya.
Isap sebentar lepas, isap lagi lepas lagi.. Mulai marah2, badannya gak bisa
tenang, makin dibujuk makin gak mau persis seperti anak yang bingung puting.
Klo mau pun hanya pas waktu LDR. Setelah LDR berhenti, berhenti juga
menghisapnya walaupun masih lapar.
Akhirnya dia marah2 dan nangis kejer. Malam hari pun seperti itu, padahal
sedang tidur.

Saya harus gimana Mom. Saran untuk tidak pake botol sudah saya terapkan tapi
kenapa Farsya tetap seperti orang "bingung puting".
Farsya sepertinya malas memerah karena terbiasa "enak". Klo lapar tinggal
mangap, ASIP masuk lewat spuit, dia tinggal telan.
Mohon bantuannya ya mom. Saya sedih sekali "ditolak" sama anak sendiri.

Yanti

<i>DISCLAIMER: <br>The information enclosed in this email (and any attachments)
may be legally <br>privileged and/or confidential and is intended only for the
use of the addressee(s). <br>No addressee should forward, print, copy, or
otherwise reproduce this message in any <br>manner that would allow it to be
viewed by any individual not originally listed <br>as a recipient. If the
reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
copying <br>or the taking of any action in reliance on the information herein
is strictly prohibited. <br>If you have received this communication in error,
please immediately notify the sender <br>and delete this message. Unless it is
made by the authorized person,  any views expressed <br>in this message are
those of the individual sender and may not necessarily reflect <br>the views of
PT Bank Bukopin Tbk.