sbg orang lombok, harus mengaku sbg pemuja terong...:D

bahkan, 2 jenis terong gelatik, dilalap mentah. yg kek bola bekel
berwarna ungu, bahan utama beberok terong, soulmatenya Pelecing Ayam
lombok..:)

terong putih dan ungu, dibakar doang, dilalap dg sambel tomat...

brasa sedang makan disurga dunia...:)

-BunSal™-
   088 1248 4276
-- www.pusatled.com --