wah samaa... aku juga lagi panen pilek nih... karena baru kena semuanya
sumeng2 dan agak rewel kalau tidur.. fathan (10bln) malah lebih dulu sukses
melewati masa rewel tinggal ngilangin ingusnya aja skrg, mungkin krn masih
ASI, duo abang kembar (4th) masih marah2 tidur malemnya krn susah nafas,
terpaksa untuk sementara berpanas2 ria tiap malem (matiin AC), selebihnya
sama dgn mba miko jemur2 di pagi hari.. :-)