  From: Marcellius Jevon
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, December 09, 2003 11:17 AM
  Subject: [balita-anda] Cara mengeluarkan [maaf] Upil dari hidung bayi

  Dear Bapak Ibu...

  Mohon pencerahannya, karena anak saya baru 2 minggu umurnya, tadi malam agak
  susah bernafas, karena di kedua lubang hidungnya ada [maaf] "Upil" yang
  cukup gede. Tapi enggak bisa keluar,..dan saya masih belum bisa dan belum
  berani untuk mengeluarkannya dengan cutton bud, karena letaknya agak dalam.
  Apakah Bapak Ibu punya tips atau cara untuk ini? Kasihan deh ngeliat Jevon
  agak-agak susah narik nafasnya.
  Terimakasih sebelumnya

  Regards,
  Papinya Jevon