Dear Moms and Dads,

Mohon masukan dan sharingnya dong.

Anak saya sudah hampir 1 bulan terakhir ini batuk dan pilek.
Sudah ke dokter dan sampai dengan obat habis, masih batuk juga.
Sudah 2 minggu ini badannya bentol-bentol dimulai dari pergelangan tangan dan
karena digaruk terus akhirnya menjalar ke badannya.
Setelah tadi malam saya bawa ke dsa, analisa dokter menyatakan kalau anak saya
alergi terhadap semua makanan yang mengandung susu, dan menyarankan susunya
diganti ke soya (setelah 1 tahun lebih minum susu sapi tapi kenapa baru
sekarang
alerginya yah?)
Kemudian dsa tersebut juga menyarankan untuk menghindari segala cemilan yang
mengandung susu.
Memang selama ini saya 2x sehari masih memberikan cemilan biskuit M_l_a yang 6
bulan, karena anakku suka banget.
Pertama: kenapa setelah 1 tahun lebih mengkonsumsi susu sapi, anakku bisa
didiagnosa alergi susu yah?
Kedua: Mohon sharenya dong apa saja cemilan sehat anak yang tidak mengandung
susu?

Terimakasih sebelumnya Baers,

Salam,
Imelda Siregar