From: "miew...@yahoo.co.id" <miew...@yahoo.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, June 27, 2011 9:28 AM
Subject: [balita-anda] bayi takut sama orang asing

Dear smart parents,

Baby sy sejak menginjak usia 6bln hingga skrg 10 bln, klo ktemu org asing yg
nyapa dia mesti nangis ngejer. Tp, klo org asing tsb gak nyapa dia, dia anteng2
aj. Org jd takut negur bayi sy. Sy sedih bgt rsny, jd byk yg mencemooh. Mslnya,
bayinya cengeng, penakut, krg sosialisasi,dsb. Hmm,pdhl itu bkn maunya sy.
Sbnrny normal gak y? Soalny,Ada dsa yg blg klo itu gak normal. Adakah ibu2/bpk2
yg pny pengalamn spt anak sy. Klo ada mhn sharenya. Bgmn cr
menanggulanginya&kr2 smpai umur brp dia bgitu. Thx b4

Salam
»Mia«
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Kirim email ke