From: Besta Arlita [mailto:mam...@gmail.com]
Sent: Tuesday, 28 June 2011 9:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Obat batuk alami untuk baby 6 month

Hai mbak,

sebaiknya hindari madu utk anak di bawah 2 thn karena ada resiko botulisme
utk baby yg terbaik berikan intake cairan yg banyak, satu2nya ya ASI
jemur kalo pagi tepuk2 bagian punggungnya.
beri traspulmin untuk angetin badan ato parutan bawang plus minyak telon

--
rgds,
Lita

database 6245 (20110627) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA MailScanning.