Pak Andi, penanganannya sama aja dg smua share para moms disini.

Kalau misalnya tanpa batpil, pikirkan kemungkinan alergi (debu, cuaca, makanan).

Kalau misalnya pencetusnya cuaca, kondisikan anak dg suhu yg tdk
memicu batuknya. Misal, tdk terlalu dingin, juga tdk terlalu panas.
Kalau pencetusnya debu, sering2 bersih2 ruangan dan hindari bahan2
pengikat debu dikamar anak. Spt gorden bulu2, boneka2, kasur kapuk dan
lain lain.
Kalau makanan, stop dulu konsumsi makanan tsb.

Dan semuanya tanpa obat.

Smoga membantu..

--
-BunSalâ„¢-