From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 10:01:49
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Memecat PRT ketahuan mencuri.
Moms,
PRT ku ketauan mencuri. Mencuri baju dalam ku, pakaian yg lama kesimpen
dilemari, sama perhiasan . Kalo dihitung nilai total tidak seberapa, tapi
perhiasan itu dari papa ku yg diberi kembaran sama adikku. Kesel sih, tapi ga
bisa marah krn kasian si kecil takut diapa2in.  Dia kemarin minta maaf, aku
bilang udah maafin. Tapi jg nyolong lagi. Modal dia kan bisa dipercaya. Gimana
bisa percaya tinggalin rumah kalo nyolong. Aku juga jadi parno, kuatirin si
kecil kuatirin dia yolong lagi. Kesel, terpaksa beli bra lagi. Bra itu memang
ga aku pake karena pake kawat, secara sekarang pake bra ga berkawat buat
menyusui. Nanti kl dah ga menyusui mau dipakai lagi, we lahhh di colong. Gimana
cara memecatnya, secara sekarang aku udah males liat dia, dan dia juga males
kerja karena dah ketauan mencuri ?

Valeria