Atau sementara, anak ditaruh dulu di tempat penitipan anak. Coba cari2 info,
apakah ada di daerah sekitar kita tinggal. Anaknya masih baby ya, rada susah
juga ya. Kalau udah di atas 2 tahun, bisa dititipkan dulu di playgroup atau
taman kanak2 tempat anaknya sekolah. Beberapa playgroup menerima anak usia
setahunan.

Iya, bentar lagi puasa, susah cari orang yang mau kerja. Oh iya, coba cari2
info dari prt2 tetangga atau ibu2 tetangga kali aja tahu info darimana dapet
prt. Saya kemarin, saya telponin semua orang, saya smsin semua kenalan,
menanyakan tahu tidak info prt baru. Belajar lagi ngajarin, adaptasi etc.

Sent from my iPhone