Rahman

I'll Give My Best To My Clients coz I Am On My Clients' Side

-----Original Message-----
From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Thu, 7 Jul 2011 00:07:11
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Memecat PRT ketahuan mencuri.
Saya mengerti jalan pikiran pak Rahmad, sama seperti yg dipikirkan suami saya.
Hanya saja pertimbangan psikologi juga perlu dipikir. Yg udah ketahuan mencuri,
pasti dalam hati ga enak merasa tertuduh kerja juga ga nyaman. Kita tegur
karena kerja ga bener, jadi sensi kok masalah pencurian masih kebawa2. Kitapun
dirumah juga was-was dengan sikecil, was2 juga dia mencuri barang lain selagi
ada kesempatan sebelum pemecatan. Dipecat sih pasti, hanya saja mohon masukan
cara yg elegan supaya tidak menimbulkan sakit hati. Memang dia yg keliru, tapi
kadang orang keliru tidak suka kalo di tuduh keliru, dan balik menyerang bisa
saja terjadi. Saya cuma mencegah effek buruk dari kejadian ini saja. Aslinya
juga dah malas bgt mempertahankan dia. Mengenai rencana, sebetulnya ada renc
cadangan, kemarin ada ngambil orang baru adiknya PRT lama yg awalnya saya
tawarin untuk bantu kelola barang dagangan. saya juga sambil mo pakai PRT
pulang hari aja yg udah terbukti bagus kerjanya saya titip anak beberapa kali
ke dia saat dulu masih masa trsnsisi mencari PRT menginap sama pas kemarin si
mbak pencuri ini cuti 1mg.
Valeria

Kirim email ke