sebaik nya cari yang rangka nya dari alumunium supaya ringan tas nya, saya
lihat ada sih di mothercare (yang sebenernya bukan buat anak sekolah tapi
buat perlengkapan bayi)

From:   Santy Dianlestari <mamaha...@gmail.com>
To:     balita-anda@balita-anda.com
Date:   07/14/2011 10:03 AM
Subject:        [balita-anda] OOT : Tanya Dimana tempat jual tas sekolah trolly
            yang ringan

Dear all, maaf sebelumnya..

saya lagi bingung bgt nyari tas sekolah buat hanif anak saya kelas 1 SD,
buku yang perlu dibawa ternyata berat dan banyak, saya kasihan takut
berdampak pada tulangnya..
Kemarin saya belikan tas ransel...ternyata ga kuat bawanya, kalau tas
trolly
yang saya cari kemarin besi rangkanya agak berat..jadi saya takut malah
tambah berat bebannya..

Jadi saya mohon info dari mom n dad semua..japri saja juga ga papa takut
menggangu..dimana tempat jual tas sekolah trolly yang ringan dan bagus.

Tks sebelumnya

Santy
mamanya hanif n fachri

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

Kirim email ke