Kemarin Jill sih minta beliin di Asemka, murah koq, cuma 120 ribu

------Original Message------
From: Santy Dianlestari
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Tanya Dimana tempat jual tas sekolah trolly yang
ringan
Sent: Jul 14, 2011 10:03

Dear all, maaf sebelumnya..

saya lagi bingung bgt nyari tas sekolah buat hanif anak saya kelas 1 SD,
buku yang perlu dibawa ternyata berat dan banyak, saya kasihan takut
berdampak pada tulangnya..
Kemarin saya belikan tas ransel...ternyata ga kuat bawanya, kalau tas trolly
yang saya cari kemarin besi rangkanya agak berat..jadi saya takut malah
tambah berat bebannya..

Jadi saya mohon info dari mom n dad semua..japri saja juga ga papa takut
menggangu..dimana tempat jual tas sekolah trolly yang ringan dan bagus.

Tks sebelumnya

Santy
mamanya hanif n fachri

I'll Give My Best To My Clients coz I Am On My Clients' Side