sekedar share mom...
waktu itu aku n fam pindahan dari batam ke bandung waktu anak ku 1 bulan. sempet kwatir juga seh. tapi waktu consul ma dsa nya katanya bayi umur diatas 1 bulan juga boleh kok dibawa terbang. waktu itu seh cuma karena armada pesawatnya aja yang minta surat ijin dari dokter. padahal dokter nya bilang tanpa surat juga gpp. ASAL anak dalam kondisi sehat walafiat. ntar di bandara di periksa kok ama dokter. udah gitu aku selama di pesawat nenen in bayi ku. katanya ada yang bilang kpgnya disuruh tutup pk kapas. di atas semua itu aku selama perjlnan doa aja terus buat kelg qu khususnya my baby biar gak tjd apa2. ... moga bunda n fam selamat dlm perjalanan ya ...