From: "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com>
Date: Sun, 17 Jul 2011 16:16:20
To: milis BALITA-ANDA<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mengatasi demam anak
Kalau boleh di share panas nya ini brp derajat ya?
Sepenegathuan saya anak balita panas 1x dlm sebulan adalah hal yang boleh
dianggap normal, cukup diberi air putih agak banyak aja, kalaupun panas nya udh
mendekati ke 40 bisa dikasi penurun panas.

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN

sent from my BlackBerry®