From: "denas" <dessy_cutt...@yahoo.com>
Date: Mon, 18 Jul 2011 10:28:25
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mengatasi demam anak
Salam kenal kembali mba sylvia,

Saya bingung mba mesti konsul k dokter atau bidan. Coz pernah dtanyain ktny cm
pengaruh cuaca dan aktifitas yg terlalu aktif. Bidanny malah kasih saran buat
rutin pijat sebulan sekali. Sdgkan saya pernah coba ke dokter tp blm ketemu
dokter yg cocok pdhal dah 2 dokter. Yg saya heran, sepupunya 2 orang yg tinggal
di rumah daya tahan tubuhny kuat sekali. Mreka hampir ga pernah saqt. Klo pun
saqt jarakny ga deket bs 3bln atau bahkan hanya setahun sekali.

Demamny bs macem2 mba, kdg ada gejala flu atau batuk n pilek. Tp kok ya sering
gampang banget saqt. Yg terakhr 2 hari yg lalu, pdhl awal bln dia jg dah demam
karna flu. Demam yg terakhr sm seperti yg mba paparkan,paginy ceria tp sore
demam eh mlmny maqn panas sampe 40 drjt. Karna saya ga mau dia ketagihan obat
bidan (karna terlalu sering)n saya kasih bodrexin, kompres dan paginy saya
parutin bawang merah campur air jeruk nipis n VCO,br deh demamny turun walaupun
badanny masih hangat. Apa mungqn memang daya tahan tubuhny yg kurang kuat ya?
Trus gmn carany biar dia punya daya tahan yg bagus mba?
Tp zahra walaupun demam dia tetap main seperti biasa. Baru ketauan saqt pada
saat dia tidur mba,agak ngos2san napasny.
Maaf ya mba,saya agak cerewet n banyak pertanyaan. Maklum anak pertama jd butuh
suggest yg banyak.

Huge n kiss for Jovan, Rena, Aleta & Luigi
From bunda zahra

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT