ooo iya mbak santi kemarin ujian nya memang di Tugasku , tapi gasukunya gak
bisa ikut ke puncak ,di sekolah saja karena anakku sakit waktu harus ke
puncak .
btw, mau tanya mbak kalau ikut pertandingan taekwondo itu bahaya gak utk
anak-anak ? Memang sih kan pake body protector dan head guard gitu tapi
pernah luka-luka gitu gak anak mbak .
Anak saya sih minat taekwondo tapi saya nya yang suka serem gitu ngeliat
anak kalau lagi fight takut lawannya salah tendang malah kena bagian yang
gak di proteksi . Apalagi anakku kurus .  Gimana pengalaman mbak selama ini
yang udah kurang lebih 6 tahun anaknya ikutan taekwondo ??? Berarti sudah
sabuk apa ya mbak ?
oya saya juga pengen tahun   clubnya sabam apit namanya apa , dimana dan jam
berapa latihannya mbak ?

wassalam
evi