From: jacq.n.j...@gmail.com
Date: Sat, 30 Jul 2011 01:14:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Selamat Berpuasa
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Marhaban ya Ramadhan..
Menjelan bulan suci Ramadhan dengan segala kerendahan hati saya sampaikan maaf
lahir dan bathin kepada teman sahabat dan saudaraku jika ada kesalahan dalam
tutur kata maupun tingkah laku baik sengaja maupun tidak

Dan saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi  yang menjalankannya
Semoga puasa kita diterima Allah SWT dan  mendatangkan keberkahan serta
mencapai kemenangan sampai dihari yang Fitri.. Amin
PRUDENTIAL??? ASK ME..... 08159117983