saya juga memohon maaf kepada BAers semua apabila ada salah-salah kata dalam email saya
yang mungkin ada menyinggung perasaan BAers

Selamat menjalankan Shoum Ramadhan
perbanyak ibadah dan sedekah

Semoga diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam menjalankan shoum ramadhan
hingga sampai hari raya fitri.amiin

Ning